PENCEMARAN NAMA BAIK ustadz maaher ATAS pelaku SUHENDRA

Berita terbaru versi Grup WA LAWAKLAWAK - baru - baru ini hangat dibincangkan soal terkait kasus yang di alami ustadz maaher. 

Hari ini per tanggal 10/12/2021 nama ustadz maaher kembali muncul di grup wa LAWAKLAWAK dan kali ini kasus tersebut berbeda dari yang sebelumnya. Adanya tindakan pencemaran nama baik yang di lakukan oleh seorang pemain DOTA 2 TOXIC PLAYER (ID BATUKECIL). 

Timbulnya nama ustadz maaher menjadi bahan untuk netizen dan orang orang yang belum mengenal beliau. Kali ini GAYONG melakukan pencemaran nama baik dengan mengatas namakan ustadz maaher dengan hinaan "  liar muncung " hal ini menjadi kasus ke 2 ustadz maaher yang menjadi korban.

Saat ini pelaku GAYONG menjadi incaran polda metro jaya yang siap ciduk posisi pelaku saat ini. Apabila polisi berhasil menangkap salah satu player TOXIC DOTA 2 ini. Maka akan di kenakan Hukuman LP DOTA 2 Selama 2 Tahun dan tidak di perbolehkan untuk bermain party dengan user lainnya.

Hal ini menjadi Peringatan Keras untuk semua warga medan teruntuk yang tinggal di lorong 36 jalan platina raya. Waspada terhadap tindakan Toxic Player ( GAYONG).

Kegiatan Pelaku saat ini (GAYONG) :

  • SUKA BEBANIN TEAM SAAT MAIN DOTA 2
  • SUKA MENCACI MAKI LAWAN DENGAN KATA YANG TIDAK PANTAS 
  • SUKA MELAKUKAN PENCEMARAN NAMA BAIK USTADZ
  • SUKA MENCABUL ANAK DI BAWAH UMUR
Semoga dengan artikel ini. pelaku cepat terciduk dan mohon share artikel ini seluas mungkin.  Terima kasih By SENSEI